dayu orang gila206

dayu ooooorrrraaaaannnnggggg gggggiiillllll;l

Langkah cara membuat atau bikin email di Gmail (mail.google)

By ismail, 28 – sep – 2012

Posted in: Internet

Cara mendaftar Gmail.com

Okelah langsung aja saya berikan langkah-langkah membuat email di gmail (google.com)

1. Langkah paling awal, siapkan koneksi internet, bukan browser, saya sarankan untuk menggunakan browser Chrome, karena lebih enak dan cepat menurut saya. Tapi kalau belum download, pakai dulu seadanya. bisa pake Internet Explorer atau Mozila Firefox

2. Masukan alamatnya urulnya http://mail.google.com/ atau  http://gmail.com . Sehingga tampil gambar seperti di bawah ini. Kemudian pilih tombol [create an account] atau Buat Akun yang berada di pojok kanan atas

cara membuat email di gmail

3. Lalu masukan identitas kamu pada formulir pendaftaran, untuk langkah-langkah pengisian sangat mudah sekali, tidak jauh berbeda dengan cara pengisian pada layanan email di Yahoo.com. Perhatikan contoh pengisiannya di bawah ini.

cara membuat gmail

4. Pendaftara pada akun gmail lebih ketat dari akun yahoo, sehingga kamu harus melakukan verifikasi nomor ponsel. Caranya tinggal masukkan nomor ponsel kamu pada  Kolom nomor telepon seperti gambar di bawah ini.

cara membuat gmail terbaru

5.  Setelah masukkan nomor ponsel, silahkan cek kotak sms yang ada di ponsel kamu. kamu akan mendapatkan sms kode verifikasi dari google seperti gambar di bawah ini.

sms verifikasi akun google

6. Masukkan kode dalam sms tersebut ke dalam kotak kode verifikasi yang telah ditampilkan seperti gambar di bawah ini. Kemudian klik tombol Verifikasi

cara membuat gmail terbaru
7. Jika kode verifikasi yang kamu masukkan benar, kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya, seperti gambar di bawah ini. Di halaman ini Kamu boleh mengupload Foto profil, atau langsung klik pada tombol  langkah berikutnya.

cara membuat gmail terbaru

8.  Setelah melewati tahap di atas, kamu telah berhasil membuat email.  Untuk langkah berikutnya, silahkan klik tombol  Lanjut Ke Gmail.
cara membuat gmail terbaru
9.  Nah, seperti inilah tampilan antar muka Dashboard Gmail kamu.  Di dalam sini kamu bisa menulis email, mengirim email, menerima email, dan juga membaca email.  Selain itu kamu juga bisa chating langsung dengan teman kamu yang juga pengguna gmail.
cara membuat gmail terbaru

Cara Sign out atau keluar dari Gmail.com

10. Untuk keluar dari gmail kamu harus klik tombol sign-out dulu, dan jangan langsung klik exit pada jendela browser kamu.  Jika kamu tidak klik tombol sign-out dulu dan langsung klik exit, nanti suatu saat jika ada orang lain yang membuka situs gmail.com pada komputer yang baru saja kamu gunakan, ada kemungkinan  yang tampil adalah account gmail kamu, tentu saja hal ini tidak baik. karena  isi email kamu bisa dilihat orang yang tidak kamu ingin.

Hal di atas biasanya terjadi ketika pengguna mengakses  email di warnet, pengguna terkadang lupa menekan tombol Sign out. Lain halnya jika yang digunakan komputer atau laptop pribadi. Karena laptop pribadi umumnya hanya pemiliknya yang menggunakan.

Untuk sign out klik pada alamat emailmu di pojok kanan atas, kemudian klik Sign Out. Perhatikan gambar di bawah ini

cara sign out gmail keluar

 

 Cara Login atau masuk Gmail.com

11. Jika sudah sign-up kemudian kamu ingin membuka email atau mengakses kotak masuk gmail kamu, langkahnya cukup mudah, kamu tinggal akses http://mail.google.com, atau gmail.com jika sudah tampil jendela gmail, masukkan username email, dan password kamu, kemudian klik tombol Sign in maka kamu akan di bawa ke kotak masuk gmail kamu…

cara login masuk gmail

Itulah penjelasan mengenai langkah-langkah membuat email di gmail, selanjutnya kita akan belajar bagaimana mengirim email dengan gmail

 

Cara Mengirim email di gmail

Setelah berhasil membuat email di gmail, mari belajar mengirim email. Untuk mengirim email lewat gmail ini sangat mudah. Hanya perlu beberapa klik saja.

1.  Setelah masuk ke ke halaman email seperti gambar di bawah ini. Klik pada Tombol Compose yang berwarna merah.

cara mengirim email

 

2.  Setelah tombol Compose di atas ditekan, nanti akan muncul jendela untuk mengirim email. Perhatikan contoh pengisiannya di bawah ini

 

cara mengirim email dengan gmail

 

Pada bagian To merupakan kolom untuk mengisi alamat email yang akan dikirim email. Subject merupakan judul atau tema email, dan pada kolom yang paling lebar adalah tempat untuk menulis email.  Setelah semua kolom diisi semua, silahkan klik tombol Send untuk mengirim email

Itulah panduan bagaimana cara membuat email di gmail dan cara mengirim email dengan gmail. Semoga dapat kamu pahami dengan mudah.

suhaimi

in the love

MAU 5130 KAYAK …

MAU 5130 KAYAK GINI?????

SILAHKAN DOWNLOAD FIRMWARE NYA!!!!

http://www.ziddu.com/download/179436…MODIF.zip.html

SUMBER!

Cfw nokia 5130xm RM-495 v7.97 rasa symbian anna, plus trik XL 26 Juni 2012

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi sahabat2ku semua.. setelah beberapa hari gak posting, sekarang di waktu yg luang ini waktunya bagi saya untuk posting kembali.. #horeee biggrin
Pada postingan lalu saya blg sebenernya mau vacum, tapi setelah beberapa hari ternyata tdk terlalu sibuk.. Dan sering sekali ada waktu luang, jadi d’pikir2 syang juga ya klo mau vacum.. idea Semoga teman2 mau menerima saya kembali disini..

Di pagi yg cerah ini, saya hanya ingin berbagi sebuah custom firmware lagi untuk anda pengguna nokia 5130 xpressmusic.. Kalau gak punya ya pinjem ajah thu punya tetangga razz

Kemarin saya udah pernah share cfw nokia 5130 rasa xperia, sekarang rasa apalagi yaa.. Hehehehe razz Sekarang rasa symbian anna sob, karena hape java gak bisa sebagus hape symbian, android, atau yg lebih canggih lagi, jadi hp java cuma niru2 aja nih.. cry tapi gakpapa lah, yg penting HAPPY

ss-final.gif

Gimana sob ? Keren nggak ? Menurut saya sih keren, tapi kayaknya lebih keren yg xperia dehh.. biggrin gambar diatas jika dilihat pake opera mini emg biasa, tapi coba liat pake Uc browser versi terbaru atau pake PC biar gambarnya bisa bergerak.. Saya juga lg pake UC nih..
Mohon maaf saya gak bisa ngasih tau fitur2nya, yg jelas icon2’a seperti symbian anna, icon di OHS juga ala symbian anna, font’a mantap dan satu lagi yg bkin saya nyengir yaitu emoticon sms’a keren brow.. cool

Bagi yang berminat jangan sungkan2, silakan download ajah langsung cfw’nya..
download.png

Share cfw’nya udah, nah sekarang seperti biasa saya kasih bonus nih ada trik XL terbaru.. Hehe, nyook kita simak baik2..
1. Trik internet gratis untuk Ucweb xl

set hp :
proxy : 65.255.37.71 atau 65.255.37.41
port : 80

set uc :
remove port : tandai
proxy type : http
proxy server : ads.xlxtra.com/errors/type=404

Trik ucweb ini dijamin work 100% tanpa daftar paket di pulsa minim ataupun banyak.. Saya test pke pulsa Rp 5252,- aman terkendali tanpa kena palak.. smile tapi sayang trik ini gak bisa buat download dan upload..

2. Trik internet gratis untuk opmin XL
nah, untuk yg kedua ini saya akan share trik internet gratis xl pake opmin sob.. Belakangan ini emg lg susah trik opmin xl, kalaupun ada itupun harus daftar paket.. Yang ini gak perlu daftar paket sob, langsung saja nih..

Set hp :
Apn : standar xl
Proxy : 208.113.247.XXX
Port : 80

Set opmin :
Karena disuruh share ulang dlm bentuk zip, jadi saya nurut aja deh.. Silakan download settingan’a :
a.png

Mohon maaf saya belum bisa mastiin trik diatas work atau tidak, saya dapet trik itu dari KUMENDAN SIROEZ™.. Saya blm bisa ngetes, karna hpku yg satu lg d’bawa pergi jd g bisa bkin file prov’nya.. Tapi kata’a trik tsb bisa buat download dan upload lho.. mrgreen

Waduh kayaknya lama2 gak jelas nih postingan saya, sebelum post saya ini makin amburadul jadi mending saya akhiri aja yaa.. Sekali lg saya minta maaf, mungkin saya kadang2 sibuk ataupun kadang2 nganggur jadi gak bisa d’pastiin blog ini vacum atau enggak.. biggrin yg jelas klo ada waktu pasti saya OL dan keliling2 ke blog sobat..

Thanks to s40 Lounger

Wassalamualaikum wr.wb.

ismail

indonesia

Cara Maen Emula…

Cara Maen Emulator Playstation 1, 2dan 3 (PS1 PS2 PS3) di Komputer PC Lebih Maksimal dan Mudah (update Juli 2011)

5 September 2010 oleh bosgentongs

Neh Aq mau berbagi kesenangan dengan pembaca sekalian. kebetulan temen2 kuliah sedang seneng maen PS1 dan PS2 kan??, coz kayaknya keren banget ! Bagi para kamoe2 yang mau maen game PS1 ataupun PS2 di komputer pc ato laptop bisa memakai emulator. Bermain ps1 di pc tidak terlalu banyak makan memory, aplikasi ini sangat ringan dan tidak perlu di instal. Aplikasi ini disebut dengan emulator ps1, jenis emulator terbaik untuk ps1 menurut saya yaitu PSX1 V1.13, karna tidak perlu lagi menggunakan plugin. Kalo PS2 harus butuh speck hardware yang lebih tinggi lagi. Untuk dapat menggunakan emulator ini, kamu harus menyiapkan file biosnya, maka emulator dapat berjalan dengan tampilan pertama seperti kita bermain di ps1 dan ps2 seperti biasa.

 

===Emulator PS1 dan Toolsnya===

Di sini saya ingin memberikan referensi tentang setingan terbaik untuk emulator PS1. Yang dibutuhkan:

1. Emulator PSX v1.1.3. + Bios PS1

kamu2 dapat mendonlotnya di sini udha termasuk biosnya ja lho tinggal extract n maen (baek kan aku heee…!). Neh saya ngasih biosPS1nya yang latest version ’en diperkirakan akan meningkatkan tingkat proses emulasi menjadi terbaik.

Download Program PSX 1.1.2 DISINI <Kalo tidak bisa Silahkan Klik link yang dibawahnya>

Download PSX 1.13 + Bios + Memory card (new link)

2. yang pasti CD PS1nya.

3. Nero CD Tools ataw sejenisnya. Alternatifnya bisa dengan CDBurnerXP ato juga bisa gunain daemon tools, alkohol 120% ato Power ISO. yang penting bisa tuk buat cd image n dibuat virtual cd image juga. Enaknya sih game dari CD sudah di bikin iso/image CD. biar loadingnya cepet dan CD drivenya awet.

Ini untuk buat file image. File image tu artinya file satu CD dikompres dan disimpan ke dalam harddisk. Dapat disimpan sebagai file ISO ato NRG ato juga bin. Jadi nggak bikin rusak CD ato DVD Qta ya kan…:)

4. Game Pad. alias stcik

Byar makin extrim. klo gak punya juga gak pa2. gak dipaksa tuk beli. Karena pakek keyboard juga bisa

===CARA MAEN PS1===

Nah gimana cara maennya???? gampang kug nich aku kasih preview dikit cara maennya

1. extrack dulu hasil downloatan kmu tadi. lalu buka file psxfin.exe ntar muncul kayak gini

2. Lho Trus gimana Kug gak keluar gamenya??? Yaw siapkan dulu gamenya masukan cdnya lalu buat CD imagenya. Setelah itu kita load gamenya Misal disini game megaman

Nah jadi dech… utuk setingan laennya bisa dikonfigurasi di File>Configuration

 

===CARA KONFIGURASI PSX (emulator PS1)===

Nah kan dari komentar2 di bawah banyak yang menaynyakan gimana sich caranya mengkonfigurasi PSX 1 ini??? Kug gak jalan kug error??? Nah banyak sekali pertanyaat tentang itu. Oleh karena itu disini saya akan memberikan tutorial khusus dalam bentuk pdf. Biar gampang bacanya …J langsung aja yah..

Bosgentongs tutorial Emulator Ps1 PSX And onfiguration

 

===Membuat ISO dari CD PS 1===

Untuk menghemat waktu loading serta biar CD ROM kita awet sebaiknya saat maen jangan menggunakan Kaset tapi gunakan Virtual CD

Nah gimana Buat Virtual CDnya??? Gampang Kug bisa menggunakan POWER ISO

Download POWER ISO 4.7 FULL Di SINI

Bingung nGunain Power ISO Silahakn baca Blog Teman saya Nich… Klik di sini tuk masuk my friends blog- Cara menggunakan Power ISO

===TAMBAHAN dari Mz Teuku: Masalah Memory Card PS1===

1. Buka psx tanpa load game, trus buka file dan config. Pilih tab memory cards. Nanti di slot 1 ada tanda , pilih dan setelah terbuka ketik nama memori yg mw di buat, ex : dan ok maka file nya berformat (.bin). Setelah itu exit psxnya. Begitu juga untuk slot 2 tapi dengan nama memorycard yg berbeda.

open psx-config->memory cards->…->memoriku->ok->tutup psx

2. Sekarang buka psx tanpa load game, tunggu sampai muncul tampilan memory card dan cd player. Pilih memory card agar file yang kita buat td dibaca oleh sistem psx. setelah terbuka maka tutup lagi (pilih exit).

3. Yang terakhir, buka game yg mau dimainkan dan pilih reset agar sistem diulang dr pertama.

Semoga membantu teman2.

===REQUIREMENT Emulator PS1===

Lalu Persayaratannya minimal apa ja??

Yach seperti game2 emulator mini laennya Persyaratan pada PC Yaitu:

– Minimal pentium 3 prosesor mendukung MMX,SSE,SSE2,SSE3,SSSE3,SSE 4.1

– OS WindowXP / Linux/ Ubuntu

– VGA 16 mb

– Joystiek 2 buah (kalo gak punya keyboard juga gak pa2)

– Memory 512 mb

– Hardisk Minimal 5 Gb untuk menyimpan beberapa file2 Image CD gamenya

===GAME GAME PS1===

owh yach kelupaan yang mau download file2 iso PS1 isa di sini gan menurut aku situs ini yang paling lengkap lho…

http://www.emuparadise.org/roms/psx/

 

Jika setelah di download dan di ekstract file RAR nya ternyata file game nya berformat ECM dan gak bisa dimaenin..jangan panik dulu…

Ada banyak jalan menuju ke masa lalu…

Jika kejadiannya seperti di atas..maka ikutin langkah2 dibawah ini..

Pertama..Donlot ECM Tool terlebih dahulu..

DOWNLOAD ECM Tool.rar

Cara Maen Emula…

Cara Maen Emulator Playstation 1, 2dan 3 (PS1 PS2 PS3) di Komputer PC Lebih Maksimal dan Mudah (update Juli 2011)

5 September 2010 oleh bosgentongs

Neh Aq mau berbagi kesenangan dengan pembaca sekalian. kebetulan temen2 kuliah sedang seneng maen PS1 dan PS2 kan??, coz kayaknya keren banget ! Bagi para kamoe2 yang mau maen game PS1 ataupun PS2 di komputer pc ato laptop bisa memakai emulator. Bermain ps1 di pc tidak terlalu banyak makan memory, aplikasi ini sangat ringan dan tidak perlu di instal. Aplikasi ini disebut dengan emulator ps1, jenis emulator terbaik untuk ps1 menurut saya yaitu PSX1 V1.13, karna tidak perlu lagi menggunakan plugin. Kalo PS2 harus butuh speck hardware yang lebih tinggi lagi. Untuk dapat menggunakan emulator ini, kamu harus menyiapkan file biosnya, maka emulator dapat berjalan dengan tampilan pertama seperti kita bermain di ps1 dan ps2 seperti biasa.

 

===Emulator PS1 dan Toolsnya===

Di sini saya ingin memberikan referensi tentang setingan terbaik untuk emulator PS1. Yang dibutuhkan:

1. Emulator PSX v1.1.3. + Bios PS1

kamu2 dapat mendonlotnya di sini udha termasuk biosnya ja lho tinggal extract n maen (baek kan aku heee…!). Neh saya ngasih biosPS1nya yang latest version ’en diperkirakan akan meningkatkan tingkat proses emulasi menjadi terbaik.

Download Program PSX 1.1.2 DISINI <Kalo tidak bisa Silahkan Klik link yang dibawahnya>

Download PSX 1.13 + Bios + Memory card (new link)

2. yang pasti CD PS1nya.

3. Nero CD Tools ataw sejenisnya. Alternatifnya bisa dengan CDBurnerXP ato juga bisa gunain daemon tools, alkohol 120% ato Power ISO. yang penting bisa tuk buat cd image n dibuat virtual cd image juga. Enaknya sih game dari CD sudah di bikin iso/image CD. biar loadingnya cepet dan CD drivenya awet.

Ini untuk buat file image. File image tu artinya file satu CD dikompres dan disimpan ke dalam harddisk. Dapat disimpan sebagai file ISO ato NRG ato juga bin. Jadi nggak bikin rusak CD ato DVD Qta ya kan…:)

4. Game Pad. alias stcik

Byar makin extrim. klo gak punya juga gak pa2. gak dipaksa tuk beli. Karena pakek keyboard juga bisa

===CARA MAEN PS1===

Nah gimana cara maennya???? gampang kug nich aku kasih preview dikit cara maennya

1. extrack dulu hasil downloatan kmu tadi. lalu buka file psxfin.exe ntar muncul kayak gini

2. Lho Trus gimana Kug gak keluar gamenya??? Yaw siapkan dulu gamenya masukan cdnya lalu buat CD imagenya. Setelah itu kita load gamenya Misal disini game megaman

Nah jadi dech… utuk setingan laennya bisa dikonfigurasi di File>Configuration

 

===CARA KONFIGURASI PSX (emulator PS1)===

Nah kan dari komentar2 di bawah banyak yang menaynyakan gimana sich caranya mengkonfigurasi PSX 1 ini??? Kug gak jalan kug error??? Nah banyak sekali pertanyaat tentang itu. Oleh karena itu disini saya akan memberikan tutorial khusus dalam bentuk pdf. Biar gampang bacanya …J langsung aja yah..

Bosgentongs tutorial Emulator Ps1 PSX And onfiguration

 

===Membuat ISO dari CD PS 1===

Untuk menghemat waktu loading serta biar CD ROM kita awet sebaiknya saat maen jangan menggunakan Kaset tapi gunakan Virtual CD

Nah gimana Buat Virtual CDnya??? Gampang Kug bisa menggunakan POWER ISO

Download POWER ISO 4.7 FULL Di SINI

Bingung nGunain Power ISO Silahakn baca Blog Teman saya Nich… Klik di sini tuk masuk my friends blog- Cara menggunakan Power ISO

===TAMBAHAN dari Mz Teuku: Masalah Memory Card PS1===

1. Buka psx tanpa load game, trus buka file dan config. Pilih tab memory cards. Nanti di slot 1 ada tanda , pilih dan setelah terbuka ketik nama memori yg mw di buat, ex : dan ok maka file nya berformat (.bin). Setelah itu exit psxnya. Begitu juga untuk slot 2 tapi dengan nama memorycard yg berbeda.

open psx-config->memory cards->…->memoriku->ok->tutup psx

2. Sekarang buka psx tanpa load game, tunggu sampai muncul tampilan memory card dan cd player. Pilih memory card agar file yang kita buat td dibaca oleh sistem psx. setelah terbuka maka tutup lagi (pilih exit).

3. Yang terakhir, buka game yg mau dimainkan dan pilih reset agar sistem diulang dr pertama.

Semoga membantu teman2.

===REQUIREMENT Emulator PS1===

Lalu Persayaratannya minimal apa ja??

Yach seperti game2 emulator mini laennya Persyaratan pada PC Yaitu:

– Minimal pentium 3 prosesor mendukung MMX,SSE,SSE2,SSE3,SSSE3,SSE 4.1

– OS WindowXP / Linux/ Ubuntu

– VGA 16 mb

– Joystiek 2 buah (kalo gak punya keyboard juga gak pa2)

– Memory 512 mb

– Hardisk Minimal 5 Gb untuk menyimpan beberapa file2 Image CD gamenya

===GAME GAME PS1===

owh yach kelupaan yang mau download file2 iso PS1 isa di sini gan menurut aku situs ini yang paling lengkap lho…

http://www.emuparadise.org/roms/psx/

 

Jika setelah di download dan di ekstract file RAR nya ternyata file game nya berformat ECM dan gak bisa dimaenin..jangan panik dulu…

Ada banyak jalan menuju ke masa lalu…

Jika kejadiannya seperti di atas..maka ikutin langkah2 dibawah ini..

Pertama..Donlot ECM Tool terlebih dahulu..

DOWNLOAD ECM Tool.rar

simulasi perakit komputer

file:///E:/Simulasi%20Perakitan%20Komputer/Index.html

membuat layang-layang

 

Cara Membuat Layang – Layang Satu hal yang dapat dilakukan jika libur sekolah tiba adalah denganbermain layang-layang. Lebih asyik lagi, kalian dapat membuatsendiri layang-layangnya. Berikut ini merupakan tips untuk membuat layang-layang spesialmu.
 Bahan yang dibutuhkan:
1. 1 (satu) potong kayu dengan lebar +/- 1 cm dan panjang +/- 90 cm2. 1 (satu) potong kayu dengan lebar +/- 1 cm dan panjang +/- 50 cm3. Kertas tissue atau kertas minyak dengan ukuran sesuai dengan ukuran kayu4. Spidol5. Pensil6. Pita gulungan agak tebal7. Tali atau benang8. Gunting9. Isolasi10. Penggaris
Cara Membuat:
Langkah 1
a. Ambil 2 potong kayu (panjang 90 cm dan 50 cm). b. Letakkan kayu tersebut secara menyilang hingga menyerupai salib.c. Rekatkan kedua kayu tersebut dengan menggunakan isolasi secara menyilang.d. Ikat disetiap sudut kayu dengan menggunakan tali atau benang hingga membentuk wajik.e. Nah, sekarang kalian telah membuat rangka layang-layangmu.
Langkah 2
a. Letakkan rangka layang-layang tersebut diatas sebuah kertas tissue atau kertas minyak. b. Tandai kertas tersebut sehingga mengikuti bentuk rangka layangan. Tambahkan ekstra2.5 cm untuk garis potongan.c. Gunting kertas tersebut mengikuti tanda yang telah kamu buat.
Langkah 3
a. Agar layang-layangmu lain daripada yang lain, kamu dapat menghiasnya denganspidol yang kamu punyai. b. Warnai layang-layangmu dengan warna yang terang agar terlihat indah saat di angkasa.c. Lipat bagian kertas kearah belakang (yang tidak dihias) lalu rekatkan denganmenggunakan isolasi.
Langkah 4
a. Untuk membuat ekor layang-layang, guntinglah +/- 100 cm (1 meter) tali atau benangyang kamu miliki. b. Ikatkan pada bagian bawah layang-layang. Rekatkan dengan isolasi agar tidak lepas.c. Gunting 5 (lima) buah pita dengan ukuran masing-masing +/- 20 cm.d. Ikatkan pada tali atau benang ekor layang-layang. Beri jarak yang sama antara pitayang satu dengan yang lainnya.
Langkah 5

a. Buatlah 2 lubang di tengah-tengah layangan dekat dengan tempat penyilangan kayurangka. b. Masukkan tali atau benang layangan ke salah satu lubang dan silangkan ke dalamrangka kayu ukuran 50 cm, silangkan ke rangka kayu ukuran 90 cm lalu silangkankembali ke rangka kayu ukuran 50 cm.c. Lakukan hal yang sama untuk lubang yang satu lagi. Nah, sekarang layang-layangmu siap untuk diterbangkan di angkasa ! Selamat bermain