Cfw nokia 5130xm RM-495 v7.97 rasa symbian anna, plus trik XL 26 Juni 2012

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi sahabat2ku semua.. setelah beberapa hari gak posting, sekarang di waktu yg luang ini waktunya bagi saya untuk posting kembali.. #horeee biggrin
Pada postingan lalu saya blg sebenernya mau vacum, tapi setelah beberapa hari ternyata tdk terlalu sibuk.. Dan sering sekali ada waktu luang, jadi d’pikir2 syang juga ya klo mau vacum.. idea Semoga teman2 mau menerima saya kembali disini..

Di pagi yg cerah ini, saya hanya ingin berbagi sebuah custom firmware lagi untuk anda pengguna nokia 5130 xpressmusic.. Kalau gak punya ya pinjem ajah thu punya tetangga razz

Kemarin saya udah pernah share cfw nokia 5130 rasa xperia, sekarang rasa apalagi yaa.. Hehehehe razz Sekarang rasa symbian anna sob, karena hape java gak bisa sebagus hape symbian, android, atau yg lebih canggih lagi, jadi hp java cuma niru2 aja nih.. cry tapi gakpapa lah, yg penting HAPPY

ss-final.gif

Gimana sob ? Keren nggak ? Menurut saya sih keren, tapi kayaknya lebih keren yg xperia dehh.. biggrin gambar diatas jika dilihat pake opera mini emg biasa, tapi coba liat pake Uc browser versi terbaru atau pake PC biar gambarnya bisa bergerak.. Saya juga lg pake UC nih..
Mohon maaf saya gak bisa ngasih tau fitur2nya, yg jelas icon2’a seperti symbian anna, icon di OHS juga ala symbian anna, font’a mantap dan satu lagi yg bkin saya nyengir yaitu emoticon sms’a keren brow.. cool

Bagi yang berminat jangan sungkan2, silakan download ajah langsung cfw’nya..
download.png

Share cfw’nya udah, nah sekarang seperti biasa saya kasih bonus nih ada trik XL terbaru.. Hehe, nyook kita simak baik2..
1. Trik internet gratis untuk Ucweb xl

set hp :
proxy : 65.255.37.71 atau 65.255.37.41
port : 80

set uc :
remove port : tandai
proxy type : http
proxy server : ads.xlxtra.com/errors/type=404

Trik ucweb ini dijamin work 100% tanpa daftar paket di pulsa minim ataupun banyak.. Saya test pke pulsa Rp 5252,- aman terkendali tanpa kena palak.. smile tapi sayang trik ini gak bisa buat download dan upload..

2. Trik internet gratis untuk opmin XL
nah, untuk yg kedua ini saya akan share trik internet gratis xl pake opmin sob.. Belakangan ini emg lg susah trik opmin xl, kalaupun ada itupun harus daftar paket.. Yang ini gak perlu daftar paket sob, langsung saja nih..

Set hp :
Apn : standar xl
Proxy : 208.113.247.XXX
Port : 80

Set opmin :
Karena disuruh share ulang dlm bentuk zip, jadi saya nurut aja deh.. Silakan download settingan’a :
a.png

Mohon maaf saya belum bisa mastiin trik diatas work atau tidak, saya dapet trik itu dari KUMENDAN SIROEZ™.. Saya blm bisa ngetes, karna hpku yg satu lg d’bawa pergi jd g bisa bkin file prov’nya.. Tapi kata’a trik tsb bisa buat download dan upload lho.. mrgreen

Waduh kayaknya lama2 gak jelas nih postingan saya, sebelum post saya ini makin amburadul jadi mending saya akhiri aja yaa.. Sekali lg saya minta maaf, mungkin saya kadang2 sibuk ataupun kadang2 nganggur jadi gak bisa d’pastiin blog ini vacum atau enggak.. biggrin yg jelas klo ada waktu pasti saya OL dan keliling2 ke blog sobat..

Thanks to s40 Lounger

Wassalamualaikum wr.wb.
Tinggalkan Balasan

